Pages

Thursday, March 18, 2010

Saya Amnesia Sesaat ...

saya baru ingat , saya salah bicara padahal saya sadar saya bicara tapi saya sama sekali tidak sadar kalau saya bicara sesuatu yang sebenernya tidak boleh saya bicara kan saat itu.

you know what ?
it's about the prewedding's couple

mereka sedang foto prewedding tepat tanggal 14 maret kemarin dan saya dengan lugunya menanyakan nama2 teman si lelaki ke si wanita dengan tidak sadar nama yang terucap pertama adalah nama mantan si lelaki... (oh my GOD, really saya tidak sadar saat itu tidak ada perasaan apa2, bahkan saya tidak tahu dan SANGAT TIDAK SADAR kalau mereka pernah ada hubungan). Seketika itu juga si cewek meninggalkan saya, dan saya waktu itu hanya berpikir "Oh No, belagu amat ya gwe ditinggalin gitu aja lagi ngomong."

what's happened in me GOD? Kenapa harus ada part ini? part saat saya tidak sadar melakukan itu? padahal awalnya juga sudah bad mood sekali acara bagi pasangan itu? dan saya menambahkan dengan ketidaksadaran saya dan saya baru ingat setelah ada pembicaraan antara saya dan kekasih kemarin malam. Terus kepikiran di otak saya apa salah saya? dan saya baru ingat hari ini. Ya... pantas saja...

Ya ALLAH, ini apa? apa yang terjadi dengan otak saya?
please explain to me slowly GOD ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

my only ONE

my only ONE
Zandry Aldrin, he is mine forever *muachh