Pages

Tuesday, March 2, 2010

menyendiri dalam sendiri


begitulah, ketika sendiri merupakan jalan saya untuk menyendiri. Diam dalam sebuah kotak kamar kecil saja, itu sudah cukup. Dengan suasana yang baru, lingkungan baru yang tentunya juga sangat mendukung proses penyendirian saya.

Ketika semua hal yang saya rasakan menyakiti saya sendiri, beginilah saya. Memilih untuk pergi, menenangkan sendiri jiwa dan raga saya sampai benar-benar masuk ke fase recovery. Mencoba kembali membangkitkan semua perasaan saya yang sempat hilang. yah, memang tidak mudah saya kembali ke masa-masa dimana saya begitu sangat merasa nyaman seperti semula.

semoga saja semuanya lekas sembuh ... maka mengertilah keadaan saya ...

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

my only ONE

my only ONE
Zandry Aldrin, he is mine forever *muachh